July 27, 2024

Pemasanaga Alat Penangkal Petir Electrostatis Protektron Proyek Jalan Tol Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari, Kulon progo kami melayani jasa pemasangan penangkal petir electrostatis modern canggih protektron dan suplai material untul wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan harga bersaing dan bergaransi serta di dukung dengan tenaga ahli, segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik. Jadikan aset berharga anda aman dari sambaran petir.

Penangkal Petir Jogja Proyek Jalan Tol – Grounding Antipetir Jogjakarta

mediapetir.comPenangkal petir E.F International S.A Switzerland IEC/NFC secara luas digunakan di seluruh dunia sebagai sistem perlindungan petir. Penangkalpetir dianggap efektif karena mengurangi kerugian terkait kebakaran dan kerusakan struktural akibat sambaran petir. Alat ini penangkal /penyalur petir umumnya terbuat dari logam, idealnya logam yang sangat konduktif seperti tembaga dan sejenisnya. Ketika petir menyambar logam/alat penerima petir tersebut, listrik akan disalurkan melalui kabel atau kawat penghantar menuju ke tanah (grounding). Penangkal petir bekerja dengan mengalihkan listrik dari struktur bangunan yang rentan. Itu sebab, alat ini lazim dipasang di atap bangunan. Penangkal petir harus dihubungkan dengan kawat atau kabel yang akan langsung menyalurkan energi listrik ke tanah, alih-alih merambat melalui kabel telepon atau listrik yang bisa memicu kebakaran.

Intensitas petir di jogja atau jogjakarta solo magelang klaten kulon progo purworejo wonosobo boyolali purbalingga banjarnegara temanggung wonogiri sendiri tergolong antara sedang sampai besar, itu lah mengapa kita harus memasang instalasi penangkal petir jogjaKami mediapetir.com bergerak dibidang penangkal petir menawarkan Jasa Penangkal Petir, Jasa Sertifikat Ijin Disnaker K3, dll. mediapetir.com atau penangkal petirjogja melayani pemasangan penangkal petir di seluruh indonesia.

Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI :0813 2718 7077

WA: 0881 2944 392

Kami memiliki Tenaga Ahli yang sangat berpengalaman di bidang pemasangan alat penangkal/penyalur petir, Sumber Daya Manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staff Management dan karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dalam hal penangkal petir, prioritas kami tekankan pada pelayanan dan jaminan pelaksanaan yang memuaskan dengan penawaranharga kompetitif.

Product Penangkal Petir yang kami tawarkan merupakan penangkal petir yang sudah teruji, diakui danberkualitas.

Contoh Penangkal Petir yang kami tawarkan adalah Penangkal Petir EVO FRANKLIN LOKAL /EF IMPORT MADE IN SWITZERLAND
Penangkal petir Evo Franklin – Penangkal petir Berkualitas di Pasaran ( Premiun Quality ) dengan banyak kelebihan.  Evo Franklin EF IMPORT SWITZERLAND adalah penangkal petir dengan Design berteknologi modern dan canggih.Penangkal Petir Evo Franklin Lightning Protection memakai teknologi ESE (Early Streamer Emission). Kita ketahui bahwa ESE merupakan teknologi, system Penangkal petir yang dibangun oleh komponen sensor impuls elektrik, pengumpul energy listrik, batang penangkal petir, terminal pembangkit ion, dan pembangkat ion elektronik. Evo Franklin EF IMPORT MADE IN SWITZERLAND merupakn system penyalur petir dengan cara penembak ion yang menembakkan dalam jumlah yang besar ion-ion ke angkasa pada saat deteksi petir akan menyambar. Melepaskan sejumlah ion ke angkasa akan secara otomatis membangkitkan lintasan petir yang di kenal dengan sebutan “Upward Leader” yang lebih awal tersambar petir disbanding dengan titik dengan tinggi yang sama dekatnya, dan juga mengurangi waktu eksitasi dari efek Corona.
Penangkal petir Evo Franklin EF IMPORT MADE IN SWITZERLAND merupakan Air terminal elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia. Ada 10 kelebihan Air terminal Evo Franklin, yaitu :
  1. Desain lebih modern, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Designer Internasional
  2. Di produksi menggunakan teknologi terkini
  3. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current300 kA
  4. Lebih Praktis dalam implement instalasi di lapangan
  5. Menggunakan unit material terbaik, bahan dan material untuk memproduksi penangkal petir Evo Franklin™ adalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC
  6. Lebih Ekonomis
  7. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia
  8. Produser Terpercaya dan Berkualitas, di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi International Lightning Lab
  9. Product tersebar luas di kota-kota besar Indonesia
  10. Garansi product 3 ( tiga) Tahun

PENANGKAL PETIR EFEKTIF VIKING V2

Deskripsi Produk
Spesifikasi
1. Tipe Penangkal petir : Elektrostatis Type VIKING V6
2. Radius proteksi : 120 meter
3. Teknologi ESE ( Early Streamer Emmision )
4. Sertifikasi France National Standard NF-C17-102
5. Non Radio Aktif
6. Berat 7kg
7. Warna : Stainles Steel
8. Produksi Indonesia
9. Garansi 1 Tahun
Kelengkapan Penangkal Petir VIKING V6: – 1 buah head terminal penangkal petir V6 Radius 120 meter – 1 buah sertifikat – 6 buah sirip penangkal petir – 1 buku panduan Penangkal petir VIKING V6 merupakan anti petir yang menggunakan metode elektrostatis dengan proteksi perlindungan radius. VIKING V6 dibuat di Negara Indonesia, walaupun penangkal petir lokal, air terminal VIKING memiliki kualitas yang sangat bagus bahkan bisa bersaing dengan kualitas dari penangkal petir import seperti LPI mauapun ERICO. Untuk membutikan kualitasnya penangkal petir VIKING V6 saat ini sudah mengantongi sertifikat France National Standard NF-C17-102, SNI, dan sudah memiliki teknologi ESE (Early Streamer Emmision).

Penangkal Petir Konvensional

Seperti penangkal petir lainnya, penangkal petir konensional atau biasa disebut splitzen bertujuan untuk mengalirkan arus listrik dari petir yang akan dialirkan ke permukaan bumi atau ke dalam tanah. Hal itu dilakukan bertujuan untuk melindungi peralatan listrik dan manusia dari sambaran arus petir. Anti petir tipe konveksional merupakan tipe penangkal petir paling lama, untuk head terminal penangkal petir konvensional dibuat menggunakan bahan tembaga, kuningan, stainless, dan alumunium yang dibuat runcing. Head terminal diletakan pada bagian luar paling atas gedung atau rumah. Penangkal petir konvensional akan disambungkan oleh kabel BCC dan kabel konduktor yang terbuat dari bahan tembaga yang bertujuan untuk mengalirkan arus listrik dari petir ke dalam permukaan bumi agar tidak berbahaya.

Jual Splitzen Full Tembaga Penangkal Petir Konvensional

Penangkal petir konvensional memiliki daya radius proteksi yang kecil 4 – 5 Meter tetapi semakin tinggi dan semakin banyak anti petir konvensional maka daya radius proteksi  akan semakin besar. Kelebihan dari penangkal petir konvensional yaitu lebih murah dibandingkan dengan penangkal petir elektrostatis. Sebagai spesialis penangkal petir Kami jual splitzen ukuran 5/8 s/d 1 inch dan dari bahan tembaga murni, kuningan, stainless, dan aluminium. Untuk harga penangkal petir konvensional Kami bisa pastikan lebih bersaing dengan supplier penangkal petir lainnya.

Head terminal NeoFLASH sangat cocok untuk Penangkal Petir Gedung bertingkat atau di install di lokasi yang memiliki areal luas sebab memiliki proteksi petir yang berfariasi dan cukup luas. semisal Kawasan Pergudangan , Pertambangan , Lapangan Golf etc.

Standart Tinggi Pemasangan

Terminal Penerima Petir Neoflash haruslah di pasang minimal lebih tinggi sejauh 3 mtr dari rata rata tinggi bangunan disekitarnya , hal ini sudah menjadi standart dari kerja perangkat ini.

Bila pemasangan bisa lebih tinggi akan lebih baik sebab secara otomatis pengumpulan energi akan semakin terpusat yang akan menghasilkan radius perlindungan lebih besar.

Standart Kabel Pemasangan

Secara teknis penggunaan besar kawat penghantar 50 mm sudah mencukupi untuk menghantarkan arus petir , Bila memperbesarnya akan jauh kami sarankan sebagai bentuk antisipasi overload arus . Untuk daerah terbuka yang kurang pengawasannya atau rawan pencurian ( tower BTS ) kami menyarankan untuk menggunakan kabel Alumunium sebab kawat ini tidak laku di pasar loak.

Penggunaan penghantar berisolasi dan isolator berperisai induksi juga bisa dipakai ( NYY , Coaxial , HVSC )

Standart Hambatan Grounding

Titik berat pembuatan grounding ada di nilai tahanan sebaran di sebuah lokasi , bila nilai hambatan grounding di bawah 5 ohm maka nilai ini sudah di anggap baik tapi bila diatasnya jelek.

Material grounding bisa berbahan logam apa saja asal tahan korosi di daerah tersebut , tingkat korosif di sebuah lokasi berbeda beda . Daerah berkadar garam tinggi memiliki tingkat korosif yang sangat tinggi tetapi daya hantar listriknya sangat bagus.

Penggunaan Pipa Galfanise Hotdif sudah kami buktikan akan mampu bertahan di kisaran 10 tahun pada lahan payau , bila menggunakan bahan dengan standart atas akan lebih baik ( kawat Tembaga , As Tembaga , Stailes )

penangkal-petir-neoflash

Sinar Mas Land. PTKarawang , Bukit GolfTz.047 UnitBoehringer IngelheimBogorTz.061 UnitKRISTEV PTDepok & NarogongTz.032 UnitSMA 99 CibuburCibuburTz.031 UnitTIRTATAMA SARANA MULYA JAYALebak Bulus _ JKTTz.031 UnitSURYA REZEKI TIMBER UTAMABekasiTz.041 UnitPLN Unit Purhalis 2Ngagel SurabayaTz.031 UnitWAHANA INSAN NUGRAHAPurwakarta-JabarTz.061 UnitPacific Food IndonesiaPasuruan JatimTz.031 UnitMeetLand TransyogiCibubur-JabarTz.061 UnitMayora Indah PTBekasi JabarTz.042 UnitAntika RayaSunter-jakartaTz.041 UnitRiski Pangan SejahteraPandeglang JabarTz.06 1 Unit Bakrie Steel Industries Bekasi -Jabar Tz.06 1 Unit Gedung Graha Anugrah Pancoran-jakarta Tz.04 1 Unit Kuansing Inti Makmur Jujuhan Bungo-Jambi Tz.06 1 Unit Gorbi Putra Utama.PT MusiRawas-Sumatera Selatan Tz.04 1 Unit Pupuk Kaltim-Koperasi Bontang-Kaltim Tz.03 1 Unit Energasindo Heksa Karya.PT Jambi Tz.03 2 Unit Kantor Imigrasi komering Sumatra Selatan Tz.06 1 Unit Indonesia Tunggal Putra.PT Kapuk- Jakarta Tz.06 2 Unit Turbalindo Coalmining Kutai-Kalimantan Tz.06 1 Unit Kospinjasa Purbalingga Tz.03 1 Unit Blue Bird Cimanggis Jakarta Tz.03 1 Unit PLTD-Umanen Atambua-NTT Tz.03 1 Unit Kantor BMG Kupang Kupang NTT Tz.03 1 Unit SPBE Multy Berkah Amanah Kalianak-Surabaya Tz.03 1 Unit RSUD Cibinong Bogor Tz.04 1 Unit A & W Hotel 21 Medan Tz.04 1 Unit Summer Set Surabaya Tz.03 3 Unit K P P , Watampone Watampone Sul-Sel Tz.03 1 Unit Surya Madistrindo. PT Sukabumi Tz.06 1 Unit Mawar Indah Conference Bogor Tz.06 1 Unit Surya Madistrindo. PT Bandung Tz.06 1 Unit Televisi Terang Abadi. PT Klaten Jateng Tz.03 1 Unit Gema Graha Sarana. PT Tangerang Tz.06 1 Unit Arthawena Sakti Gemilang. PT Cikupa, Tangerang Tz.04 1 Unit Protek Integra.PT Batam Centre-Batam Tz.05 2 Unit SHELL Distribution-Gresik Manyar, Gresik Tz.06 3 Unit AEL Indonesia , Pt Melak, Kal Teng Tz.06 2 Unit Creativelka , Pt Samarinda Tz.06 4 Unit Tiga Daratan , Pt Kebayoran Jak Sel Tz.03 1 Unit Hereda prima Jaya , Pt Indragiri Hulu,Riau Tz.06 1 Unit Ratu Sambang Mining , Pt Bengkulu Tz.05 1 Unit Sekolah BSD Tangerang Tangerang , Jabar Tz.03 1 Unit Bukit Mediterania Samarinda Tz.06 4 Unit Rusun Pembda Tarakan Tarakan-Kaltim Tz.03 1 Unit Wastu Citra , CV Lombok,NTB Tz.03 1 Unit Surya Madistrindo , PT Cianjur,Jabar Tz.03 1 Unit Bandara Mataram Lombok,NTB Tz.03 1 Unit AJBS Ratna Surabaya Tz.05 1 Unit Swakarsa Sinar Sentosa, Pt Labanan-Berau Tz.06 1 Unit AJBS Gresik Gresik Jatim Tz.05 1 Unit KLIP Plastic, PT Yos Sudarso, Tangerang Tz.03 1 Unit Ridlatama Bangun Usaha Besuki-Situbondo Tz.05 1 Unit Sinar Unigrains , Pt Mojosari ,Mojokerto Tz.05 1 Unit Koala Regency Prop.21 Surabaya Tz.06 2 Unit Kobin Keramik,Pt Ngoro ,Pasuruan Tz.05 1 Unit Langgeng Karya ML,Pt Driyorejo,Gresik Tz.06 2 Unit Pura Agung,Pt Mojosari ,Mojokerto Tz.06 1 Unit RS. Mohm. Husein Palembang Tz.04 1 Unit RSUD. Palembang, Gd. Kardiologi Palembang Tz.04 1 Unit Tower GO. Studio RCTI Surabaya Tz.06 2 Unit GPS. 6 House Sukabumi Tz.06 1 Unit Multhomas,Pt Spanjang Sidoarjo Tz.03 1 Unit Langgeng Makmur II,Pt Krian-Sidoarjo Tz.04 2 Unit Citra Teknik,Pt Malang Tz.06 1 Unit Campina,Pt Surabaya Tz.06 1 Unit Jos Soetomo PT.SMI Playwood Surabaya Tz.04 1 Unit Surabaya Wire,Pt Driyorejo, Gresik Tz.06 1 Unit Paragon Apartement Surabaya Tz.03 1 Unit Raden Panji Soeparto,Pt Banjarmasin, Kalsel Tz.06 2 Unit Fajar Sejati,Pt Surabaya Tz.03 1 Unit Multi Anugrah,Pt Ngoro, Mojokerto Tz.03 1 Unit Intraco Adhi Tama,Pt Sidoarjo Tz.03 2 Unit Sumber Mas Indah Playwood,Pt Gresik Jatim Tz.03 1 Unit Mega Eva Indah,Pt Pasuruan , Jatim Tz.06 1 Unit Crikel,Pt Ujung Pandang Tz.03 1 Unit ITS Surabaya Surabaya Tz.03 1 Unit Giri Agung,Pt Surabaya Tz.03 3 Unit Jembatan Suramadu Surabaya Tz.06 1 Unit Pasar Bangkalan Bangkalan-Madura Tz.04 1 Unit PK Jaya,Pt Surabaya Tz.04 1 Unit RS Jiwa Menur Surabaya Tz.03 1 Unit I D P , PT Ngoro Indistry Persda F18B Tz.04 1 Unit Inti Prospek Sentosa,Pt My Jen Sungkono 51 GRSK Tz.04 1 Unit TOOL ROAD Waru Sidoarjo Ngoro Industry Persda F18B Tz.06 3 Unit IPH Weast School Darmaland Segi Delapan SCTV SBY Tz.04 1 Unit ATM Car BANK MANDIRI HR Muhammad Surabaya Tz.04 1 Unit DPRD Bengkulu Bengkulu Tz.06 1 Unit Houspital Baptis Kediri Kediri Tz.06 1 Unit Lokasi Pabrik Darmala Land Ngoro Indistry Persda , Pasuruan Tz.03 1 Unit Timur Mega Steel,PT Driyorejo, Gersik Tz.06 1 Unit Pasar Mojoagung Jombang Tz.06 1 Unit TFC Maspion,Pt Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit Ponpes Suci by PT. Yasa Sarana Suci, Gersik Tz.03 1 Unit Ruko Grand Sungkono Surabaya Tz.03 1 Unit Inti Daya,Pt Surabaya Tz.04 1 Unit WaterPark Sun City Sidoarjo, Jatim Tz.03 2 Unit Buana Putra,Pt Beji, Pasuruan Tz.05 2 Unit Buana Putra,Pt Pandaan Tz.03 1 Unit VIDA Swalayan Mayjen Sungkono Surabaya Tz.03 1 Unit PN GAS Cab Pasuruan PIER Pasuruan Tz.03 1 Unit Sumber Mas Plywood,Pt Gresik, Jatim Tz.05 1 Unit HESS Manyar Gresik Jatim Tz.03 2 Unit Pasar wisata bandar juanda Sidoarjo, Jatim Tz.05 1 Unit Aqua Golden Mississippi,PT Sidoarjo, Jatim Tz.05 1 Unit Arwana Ceramic,Pt Gresik, Jatim Tz.05 1 Unit Mall Sun City Plaza Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit Villa Wing Surya Trawas, Pasuruan Tz.03 1 Unit Jembatan Suramadu Kenjeran, Surabaya Tz.06 3 Unit Villa Hartono Wira Tanik Trawas, Pasuruan Tz.03 1 Unit Resident Hartono WT Pakuwon Surabaya Tz.03 1 Unit RSUD Soewondo Pati Pati Jateng Tz.05 1 Unit GO Studio Balikpapan Balikpapan, Kaltim Tz.03 1 Unit KPP Sidoarjo Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit Indracopi,Pt Gresik, Jatim Tz.03 1 Unit Bejih Joyo,Pt Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit TRIKEL,Pt Makassar, Sul Sel Tz.03 1 Unit I K P T Gresik, Jatim Tz.03 1 Unit ITS Gedung Serbaguna Surabaya Surabaya, Jatim Tz.03 1 Unit Tri Teguh Manunggal Sejati,Pt Sidoarja, Jatim Tz.03 1 Unit Garuda Food Putra-Putri,Pt Gresik, Jatim Tz.05 1 Unit Tri Teguh Manunggal Sejati,Pt Sidoarja, Jatim Tz.03 1 Unit Garuda Food Putra-Putri,Pt Gresik, Jatim Tz.05 1 Unit Pabrik Krupuk Sidoarja, Jatim Tz.03 1 Unit Tong Chuan,Pt Sidoarjo Tz.03 2 Unit Garuda Motor Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit Surya Intrindo Makmur,Pt Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit SUN CLORELA INDONESIA Pasuruan Tz.05 1 Unit Bank Bumi Daya Medan Tz.04 1 Unit United Tractor,Pt Tg. Morawa, Medan Tz.05 3 Unit Petrosea,Pt Balikpapan Kaltim Tz.03 2 Unit Muara Barito Plywood,Pt Banjarmasin Tz.04 2 Unit Kalimanis Plywood,Pt Loa Janan Samrinda Tz.03 4 Unit Kurnia Sakti,Pt Loa Janan, Samarinda Tz.03 1 Unit Tirta Mahakam Plywood,Pt Samarinda, Kaltim Tz.06 3 Unit Total Indonesie,Pt Balikpapan, Kaltim Tz.05 1 Unit Wana Bangun Agung,Pt Pontianak, Kalbar Tz.03 1 Unit Ketapang Indah Plywood,Pt Pontianak Kalbar Tz.04 1 Unit Bumi Permai Lestari,Pt Perkebunan Palembang Tz.06 2 Unit Sawit Malinda,Pt Lubuk Pakam, Sumut Tz.06 1 Unit Tirta Mahakam,Pt Samarinda Tz.06 2 Unit Kayan River Indah,Pt Samarinda Tz.05 1 Unit Meranti Sakti,Pt Samarinda Tz.04 1 Unit Nusantara II,Pt Medan Sumut Tz.06 2 Unit Tarumatex,Pt Bandung Tz.03 2 Unit Wisma Sarana Teknik,Pt Ps, Central Ujung Pandang Tz.05 3 Unit Trias Sentosa ,Pt Krian, Sidoarjo Tz.05 1 Unit Sinar Unigrains , Pt Krian, Sidoarjo Tz.05 1 Unit Hartati Jaya Plywood,Pt Samarinda Tz.06 1 Unit Bukuan Plywood,Pt Bukuan, Kaltim Tz.06 1 Unit Universitas Parahyangan Bandung Tz.06 2 Unit Kecap Bango,Pt Subang, Jabar Tz.06 1 Unit BKKBN Sumatera Selatan Palembang, Sumsel Tz.06 1 Unit Dwi Jaya Internusa,Pt Jakarta Tz.06 1 Unit Sumber Rejeki,Pt Probolinggo, Jatim Tz.06 1 Unit Astra International,Pt Waru, Sidoarjo Tz.03 1 Unit Kemas Perdana International,Pt Buduran Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit Jasa Marga Surabaya Gerbang Tol Perak Gempol Tz.05 12 Unit Garuda Food,Pt Gresik, Jatim Tz.03 1 Unit Nutrexindo Prima,Pt Sidoarjo, Jatim Tz.03 1 Unit
Referensi Penangkal Petir NEOFLASH dari bangunan yang telah memgunakan .