July 27, 2024

TERIMAKASIH YANG DATANG DARI HATI, TIDAK PERLU GRATIFIKASI…

mediapetir.com menawarkan product dan jasa dalam lingkup penangkal petir, dengan menggunakan standart peraturan dan sudah di akui dalam bidang spesialis penangkal petir, kami siap melayani penangkal petir YOGYAKARTA,

solo,semarang, penangkal petir kalimantan, dll. kami menawarkan sebagai berikut:

Jasa Penangkal Petir,Jasa Grounding System, Kabel Penyalur Petir,Jasa Ijin Disnaker

Jasa Penangkal Petir

Product dan jasa mediapetir.com meliputi jasa pemasangan anti petir, jasa ijin disnaker, jasa ijin pjk3, jasa grounding, jasa pembumian, penyedia kabel penyalur petir, kabel anti petir, kami melayani pemesanan atau pun pemasangan penangkalpetir di seluruh area Indonesia. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, fleksibel, dan customize (sesuai kebutuhan) hingga anda tidak perlu khawatir ada biaya tersembunyi yang tidak terhitung.
Kami memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staff Management dan Karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dalam hal jasa penangkal petir, grounding, ijin sertifikasi disnaker k3, adalah prioritas kami tekankan pada pelayanan dan jaminan pelaksanaan yang memuaskan dengan penawaran harga kompetitif.
Penangkal petir Lightning Protection
Anti Petir atau penyalur petir adalah sebuah alat yang digunakan sebagai penyalur bahaya arus sambaran petir. Petir Yang menyambar ke bumi memiliki kekuatan arus sambaran sampai berjuta-juta volt, bisa dibayangkan kalau itu menyambar gedung atau properti bahkan penghuni gedung tersebut. Penangkal petir Elektrostatis telah dikenal sejak abad ke-18 dan merupakan bagian tak ternilai dari fisika, penangkap petir jenis elektro statis banyak digunakan, karna pada sebelumnya penangkap petir jenis radio aktif sudah tidak diperbolehkan dikarenakan oleh adanya bahaya radio aktif yang dapat mengganggu kesehatan dilingkungan sekitar. Penggunaan anti petir jenis elektro statis direkomendasikan dikarenakan karena praktis, mudah dan  murah dalam perawatan dan pemasangannya,

Berbagai Jenis Penangkal Petir

Penangkal petir terbagi menjadi dua jenis, yaitu jenis konvensional dan elektrostatis. Dilansir dari jurnal terbitan Politeknik Negeri Manado berjudul Perencanaan Sistem Penangkal Petir pada Laboratorium Sistem Tenaga dan Bengkel Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado oleh Gilbert Fernando Lasut, berikut adalah jenis-jenis penangkal petir.

1. Penangkal Petir Konvensional

Penangkal petir konvensional menunggu datangnya petir dan menyambar ujung batang penangkal. Bentuknya seperti tiang dan membutuhkan kabel konduktor agar bisa meredam sambaran petir. Jenis ini memiliki jangkauan yang sempit sehingga biasanya sebuah bangunan memiliki beberapa penangkal petir konvensional.
2. Penangkal Petir Elektrostatis

Penangkal jenis ini menggunakan Early Streamer Emission yang aktif untuk menangkap petir. Penangkap petir elektrostatis memiliki jangkauan yang luas untuk melindungi bangunan dalam radius tertentu. Jenis ini biasanya digunakan untuk bangunan besar seperti kantor, pabrik, dan tempat-tempat lainnya.

Baca artikel detikbali, “Penangkal Petir: Jenis, Cara Kerja, dan Cara Memasangnya” selengkapnya https://www.mediapetir.com/penangkal-petir-cara-kerja-dan-pemasangannya.

Penangkal Petir KURN Dus Coklat Original Purwokerto

– Tipe Penangkal Petir : Type R120-150
– Radius proteksi : 120 samapai dengan 150 meter
– Berat : 2,9 kg
– Tinggi : 40cm
– Sertificate LMK-PLN Indonesia
– Produksi Indonesia
– Garansi 1 Tahun
– Cocok digunakan untuk : gedung perkantoran, perumahaan, pabrik, gudang, bangunan area pantai.

Kelengkapan kardus coklat KURN R120-150

– 1 Air Terminal Kurn Radius 60-80 meter
– 1 buku panduan
– 1 Tube Conecting Slive
– 4 buah sirip
– 1 buah skun

Kenali Air Terminal Penangkal Petir KURN R120-150

KURN R120-150 merupakan jenis penangkal petir elektrostatis buatan Negara Indonesia dengan metode proteksi radius dan tidak menggunakan radio aktif. Untuk radius proteksi head terminal KURN mampu melindungi radius 120 sampai dengan 150 meter sehingga sangat cocok digunakan untuk area pabrik, gedung di area perkantoran, cluster atau perumahaan, gudang penyimpanan barang, dan bangunan area pantai. Untuk bentuk fisik air terminal KURN memiliki bentuk yang kokoh, untuk tinggi head terminal yaitu 40cm dan berat head terminal 2,9 kg. Walaupun buatan lokal, penangkal petir KURN tidak kalah berkualitas dari produk head terminal import seperti ERICO atau LPI. Produk KURN sendiri sudah mendapatkan sertfikat LMK-PLN Indonesia dan memiliki garan selama 1 tahun.

Jual Penangkal Petir KURN R120-150

Sebagai spesialis penangkal petir MTG menjual air terminal penangkal petir KURN tipe R120-150 dengan radius maksimal 150 meter dus coklat 100% Original dengan garansi 1 tahun. Untuk harga penangkal petir KURN R120-150 Kami sajikan dengan harga spesial. Kami siap memberikan harga lebih spesial untuk kebutuhan proyek dan pembelian dengan jumlah banyak.

Estimasi Harga Pasaran Air Terminal Penangkal Petir KURN R120-150

IDR 3.500.000 sampai dengan IDR 4.500.000
FREE konsultasi kebutuhan penangkal petir dan grounding system, silahkan hubungi Kami.

 Kurn Penangkal Petir Box Hitam ORIGINAL

KURN Air Terminal Lightning Conductor ( Bok Hitam-Original )
– Type R85 (Radius Proreksi 85 Meter)
– Berat 3kg
– Diameter 3 inci
urn Radius 85 meter
– Panjang 45cm
– Sertificate LMK-PlN Indonesia
– Produksi Indonesia
– Garansi 2 Tahun

Kelengkapan Penangkal Petir KURN

– 1 Air Terminal K
– 1 buku panduan
– 1 Tube Conecting Slive
– 4 buah sirip
– 1 Kunci L

Penangkal Petir EF Semarang

Sebagai spesialis penangkal petir mediapetir.com menjual produk Penangkal Petir air terminal KURN R85 radius 85 meter 100% original langsung dari pabrik resmi garansi 2 tahun. Untuk harga penangkal petir KURN box hitam R85 cenderung lebih murah dibandingkan dengan supplier penangkal petir lainnya. Selain tipe R85 Kmai menjual tipe KURN lainnya dari radius 85 sampai dengan radius 150 meter.
KURN sendiri merupakan penangkal petir jenis elektrostatis dengan metode proteksi radius buatan Lokal atau Indonesia. Walaupun brand lokal Kurn R85 memiliki kulitas hampir sama dengan buatan import bahkan head terminal anti petir kurn sudah memiliki sertifikat LMK-PlN Indonesia dan menyedikan garansi produk selama 2 tahun.

Estimasi harga Terminal KURN

R.85 IDR 3.600.000 sampai dengan R.150 4.500.000
Harga tergantung dari banyak pembelian dan kebutuhan proyek.
Konsultasikan kebutuhan penangkal petir Anda dan dapatkan harga penangkal petir spesial dari CV.Mitra Technic Global